Aduhhh, senengnyaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya UAN seleseeeeeeeeeeeee
hahahahaha, selesainya emang udah lama tapi baru kesampean nulis di blog sekarang, nah kegiatan gue abis UAN selesai adalah jalan2. setiap hari pasti jalan, entah kemana pokoknya pasti jalan hehehehe, sekarang setiap hari gue main bolaaaaa, UAN selesai udah diijinin sama mama buat mainnnn hehehe, kemaren gue abis berenang bareng temen2 (wibi, salman, dharma, sama jordan) di apartemenya dharma, gini ceritanya :

paginya jam % gue udah bangun, langsung tuh gue shalat dan abis itu lari pagi, gatau kenapa tumben gue mau lari pagi, yaudah deh gue mulai jam 5 lebih 15, gue lari dari rumah gue ampe stasiun tebet, abis itu lewat TCS dan ke ujung sono, abis itu balik lagi, abis lari pagi gue tidur lagi (namanya juga kebo) hahahahaah, nah jam 9 kurang gue bangun lagi, nah berangkat kerumah wibi, sampe dirumah si wibi ternyata dia baru bangun, mukanya kocak banget, matanya super sipit haahahahah kaya kemoceng, nah abis itu gue tungguin bocah setan si salman ama jordan, abis mereka dateng gue langsung cabut ke apartemen. nah sampe disana gue berenang deh, airnya dingin bgt hehehe, sama foto2 hahahahaha

Here's the Pic ;D :

Dharma, Wibi, Jordan Gue, yg motoin si Salman


Jordan lagi garuk2 rambut, kaya monyet hahahaahahahahaha, wibi loncat duluan



nah abis itu langsung kita main bola, gue ama si ambon main gendong2an kaya anak kecil :3 hehehe

1 comments:

addentoz addenta oktoffan said...

KERREEN

Post a Comment

Copyright 2010 Irshadi Bagasputro
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger