GUE LULUUSSSSSSSSSSSSSS !!!!!!!!!!
Behahahhaha asli rasanya seneng banget banget bangettttttt
padahal gue agak deg degan juga nunggu hasil pengumuman
singkat ceritanya kan gini :

satu hari sebelom pengumuman gue tadinya mau dikamar (berdoa dan beribadah) ehhhh tapi temen gue si ikki minta ditemenin nyari sepatu futsal, yaudaah deh tuh gue ama dia berangkat ke rawamangun, nah pas lagi nyari2 gitu tiba2 ada suara dari belakang "ini berapaan ya ? gue mau beli 10" karena ada yg ngomong gt gue kaget, pas gue nengok behahahaha ada senior gue harfel namanya orangnya kaya beruang kutub, nah pas gue tanya kenapa harfel ke dunbol juga katanya dia janjian sama kak syarif, sekalian mau beli sepatu bola, akhirnya kita ngobrol2 gitu sampe dia bilang :

H : gas, besok pengumuman kan ?
B : iya fel................ ah lo ngingetin sih, padahal gue udah mau lupain
H : ohhhh, gue sih udah tau
B : boong elah
H : yeeeeeee ni bocah atu, serius gue
B : lulus semua kan ?
H : Hmmm gatau gue
B : katanya tadi tau
H : ya gue gamau kasih tau ke elo
B : ayolah fel
H : iye, tp jgn bilang siapa2 ya
B : sip
H : 2 orang yg ga lulus
B : (deg degan) siapa fel
H : satu anak bola

MATIIII GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE, pingin mati rasanya, gue mikir antara : Awal, Salman, Wibi, Jordan, Gue, Ikki, agay sama iwang

udah deh tuh gue maksa harfel biar kasih tau, tapi gadikasih :'( (gendut pelit :P)
hahahah,

akhirnya sore ka syarif dateng ke dunbol, ngobrol2 dan katanya ka syarif lg UAS nah nanti malem ikki sama harfel mau ke bekasi golden goal, kata harfel "beli disana aja lebih murah" padahal cuma beda 20 ribu -________-"

sambil nunggu ka syarif kita ke lapangan yasporbi deh tuh nunggu sambil makanm terus solat, nah abis solat kita ke bekasi, pegel sumpah, ide jenius harfel : naik motor ke bekasi, jam 6 sore dimana jalan lagi macet2nya

sejam jalan dari pancoran ke bekasi gue dibonceng ka syarif, harfel dibonceng ikki

sampe disana gue cuma nemenin ikki beli dekker harfel beli sepatu, dan abis itu pulang,
pulang langsung tepar dikaskus, eh salah di kasur, gue pikir, apapun yg gue terima itulah hasil yg udah gue lakukaan :)

gue cek twitter (sok sok pengen yg update) eh jam 12 katanya gaada hasil, yaudah gue tidur


keesokan hari, masih gaada kabar, nah gue sarapan terus mandi, pas selesai mandi, hape gue bunyi, nomernya gadikenal, tadinya mau gue diemin soalnya lagi pake celana, nah gue angkat aja

"hallo, dengan ananda irshadi bagasputro ?" dengggg eng ing eng ini diaaaaa
"iya pak"
"kami dari yasporbi, ingin memberitahukan berita kelulusan"
dalam hati, ah ini suaranya si pak berra
'' iya pak''
"bahwa...... ananda... irshadi bagasputro ..... dinyatakan .........''
ahh sempak, sok sok menengangkan nih orang
" lulus 100% '' langsung gue teriak dan hp langsung jatoh behahahahahaha

akhirnya gue telpon balik dan gue tau nem gue : 37.70
ipa 10
mtk 9.6
b ind 8.6
b ing 9.6

Hahahaha abis tiu langsung deh kesekolah dan berkumpul bersama anak2 :P

2 comments:

Sulyana Erma said...

njrit IPA 10.. tinggi bgt NEMnya ._.
eh masih inget gue ga? pasti udah lupa hahahaha-_-

Unknown said...

Wahh wegelaseghhh kaa nilainya woww ka jenius sekaliiiihhh rahasianya apaaann?
Terinspirasi sekalehh duh ilah melting gue ngefans bat sm lu kaa
Btw udah ketemu ka katro(yuki kato)lagi belumm hahaha

Post a Comment

Copyright 2010 Irshadi Bagasputro
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger