7 FAQ

Halo kawan-kawan jumpa lagi dengan saya.........

Garing ah

Langsung aja, kita masuk sesi tanya jawab :)

FAQ :

Q : blog baru ya gas ?
A : hehehe iya nih

Q : ini blog bagas asli ga nih ? Nanti abal lagi
A : iya, ini asli kok hehehe

Q : kok gonta ganti blog melulu sih ?
A : simple jawabanya, lupa password :P

Q : kenapa nama blognya 'irshadibagas-16' ?
A : 16 adalah tanggal lahir, dan nomer favorit gue

Q : bakalan sering di update ga nih ?
A : Insya Allah, kalo gue ada waktu

Q : sebenernya apasih yg mau lo share dari blog ini ?
A : cerita hidup gue hehehe (ngarep masuk buku sejarah)

Q : kapan main film lagi ?
A : A.S.A.P, secepatnya hehehe

Q : enak ga sih main film ?
A : ada enaknya, ada nggaknya, tergantung lo liatnya dari sisi mana ?

Q : sekolah dimana ?
A : saat ini masih SMP Yasporbi Pancoran

Q : Umur ?
A : saat ini 15 tahun

Q : hobi ?
A : main bola hehehehe

Q : boleh minta nomer HP ?
A : :( maaf ya, privacy hahahaha, lewat blog aja sebisa mungkin gue akan bales

Q : gas kamu kok ganteng sih ?
A : ah, bisa aja deh (lebay bgt)

Udah deh segitu aja FAQ nya hehehehe
Nanti kalo inget gue tambahin lagi

7 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

KELAS BERAPA ?

Trizz said...

Hello bagas , :)
Gue mau nanyaa nih .. kok gue add FB lu ga bisa ??
Knp ye ? :D
Dtunggu Jawabannya :)

Unknown said...

hay bagas, gmana kbar kamu??

Unknown said...

ass pa kbar na gas? udh lama ga pernah kelihatan ne sibuk bgt ky na, sebagai fans gw kangen bgt dengan lu, semenjak lu tayang di televisi th 2003 aq udh ngefans ma qm,, smpe" aq cri info ttg mu, n kebetulan dulu ga pny fasilitas buat kejejaringan sosial jd susah mw cri info ttg lhu tp skrg alhmdulilah udh pny brg na jd enak mw cri info ttg mu,kx yg lain udh ad yg di follow back gas, giliran gw kpn di follow na,, udh lama nunggu di follow ga di follow back2 ma lu, gas kalau boleh mnt no hp na ya inbok langsung aj ke gw ga bakaln disebarin kx no hp na,,krna gw ngefans bgt ma lu n ingin kenal dkat ma lhu gas,krn ap ya??? gw suka lihat gaya lhu gas
lhu itu ganteng, imut, ngangenin, pandai acting, pintar n bsa bikin suasana gw lebih senang klau lihat lhu ^_^ jgn lupa ya follow back aq @mulyadi0305 tau inbok ke fb qhu https://www.facebook.com/mulyadi.dirgantarabagasputra n 1 hal lg yg gw bilang saking ngefans na aq ma lhu aq bikin grup di fb nama grup na https://www.facebook.com/groups/irshadibagasfansclub/
gw jg banyak bgt koleksi photo lhu gas ^_^
harap di balas ya gas gw tggu jawaban dr lhu walau pun lama

Unknown said...

K bagas blognya menginspirasi sekaliii ngefanss gua ka sama elu semenjak lu main di heart seriess.btw kapan nih combeck ke entertaint lagii kangen bangat ka liat lu di layar televisi dan perfilemann suksess terus buat karirnya semoga apa yang kaka inginkan terkabul ya #amiiinnn

Balzz.ajee said...

kerennn

Post a Comment

Copyright 2010 Irshadi Bagasputro
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger