Nama gue Bagas, lebih tepatnya Irshadi Bagasputro, lahir di jakarta 16 april 1995, sekarang gue sekolah di SMP Yasporbi 1, gue adalah anak pertama dari 2 bersaudara, yep I have a little brother, seorang putra dari Rahadi Saputro dan Yanita Susanti.

Banyak kejadian yg udah gue alamin, dalam hidup hanya ada 2 pilihan benar atau salah, yg harus dipelajari adalah mana sisi yg hitam dan mana sisi yg putih. Hidup adalah sebuah petualangan (life is a journey) dari kita lahir sampai detik ini kita belajar, so learn about something today :), yap that's it.

Untung aja ada temen2 gue yg selalu nemenin gue disaat susah maupun senang :

9A Family :D


teman teman Sesat haahahahaha

Arga, Awal, Bimo, Gue, Salman, Wibi, Adit, Ikki


Temen temen ICI :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 Irshadi Bagasputro
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger