Udah lama banget gue ga ngepost disini, hehehehehe
kenapa ??? karena akhirnya alhamdulilah gue udah jadi anak SMA, makin besar diri gue, makin banyak tanggung jawab yg harus gue tanggung hahahaha

singkat cerita gue, temen2 yg sma pasti tau dong PPDB DKI diulang ????
jujur gue kesel gara2 PPDB karena gue pengen msk SMAN 8
padahal gue udah peringkat 120an gitu pas ppdb selesai :D
eh tapi diulang -___________-

yah emang belum rezeki kali ya, akhirnya dengan berat hari gue ulang tuh denga pilihan

SMAN 8
SMAN 28
SMAN 81
SMAN 26
SMAN 3

hari pertama nama gue masih aman Di 8, eh hari 2 udah gaada :'(

tapi gapapa deh, hehehehe 28 juga ga kalah bagus kok,
pesen dr gue kalo ada yg senasib Sama gue, jangan kecewa "yang namanya berlian, Walaupun di taro di tanah tetap gemilang"

2 comments:

Unknown said...

Sepakat gas!! Dulu jg gw kaya gtu waktu masuk di perguruan tingi.. O y gas, kayanya ni blog hampir mirip blog kambing jantan yg udh di bukuin dan jdi film.. Pi bagus lah,mudh2 nasib nya sama.. Uppz u kan dah artis.. Ngikut akhh bikin blog baru.. Gas fb w confrim dunk dhe suka zamur..

Unknown said...

ka bagas kok gak pernah keliatan di tv kangen nih pengen ngeliat ka bagas lagi ,,, blognya jangan ganti-ganti mulu dong..

salken maudy:)

Post a Comment

Copyright 2010 Irshadi Bagasputro
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger